Senin, 17 September 2012

Tuntunan Shalat Sunnah Lengkap

Penulis: H. Nur Iskandar & Irham Sya’roni
Penerbit: Idea World Kidz
Jumlah Halaman: 94 halaman
Harga: Rp 35.000,00

Adik-adik, melaksanakan shalat fardhu lima waktu dengan khusyuk dan sempurna merupakan syarat agar ibadah tersebut bisa diterima oleh Allah swt. Padahal, gangguan-gangguan yang bisa merusak kesempurnaan shalat sering kali tidak bisa kita hindari. Bila demikian, adakah cara yang bisa kita lakukan demi meraih kesempurnaan shalat fardhu? Tentu ada, salah satunya adalah dengan melaksanakan shalat sunnah.

Shalat sunnah adalah shalat yang apabila kita kerjakan akan membuahkan pahala, sementara bila kita tinggalkan tidak akan menimbulkan dosa. Jika mengerjakan shalat sunnah, konon pahala yang kita dapat bisa “memperbaiki” ketidaksempurnaan ketika melaksanakan shalat fardhu.

Manfaat lain shalat sunnah adalah sebagai sarana untuk memohon kepada Allah swt agar berkenan mengampuni segala dosa-dosa kita, mengabulkan permintaan, memberi petunjuk ketika kita mengalami kebimbangan, dan sebagainya. Wow, sungguh luar biasa manfaat shalat sunnah. Lantas, apa saja jenis-jenis shalat sunnah, dan bagaimana cara melaksanakannya? Nah, adik-adik dapat menemukan jawabannya di dalam buku nan apik ini. Selamat membaca, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar