Selasa, 18 September 2012

Menguak Fenomena Mati Suri

Penulis: F. Arifah
Penerbit: Leutika
Tahun Terbit: 2011
Jumlah Halaman: 102 halaman
ISBN: 9786028597685
Kategori: Spiritualitas


Mati suri masih menjadi misteri yang belum bisa dipahami oleh kebanyakan orang karena mati suri itu sebenarnya hal yang tak bisa diketahui secara pasti. Ada yang mengatakan saat mati suri mereka mengambang di atas tubuh mereka sendiri, sedangkan yang lain berjalan di terowongan penuh cahaya atau diliputi rasa damai. Pengalaman itu bisa berupa roh yang keluar dari tubuh, perasaan menyenangkan, melihat sebuah terowongan, lampu, kerabat meninggal, atau hidup mereka 'berkedip di depan mata mereka'.

Sampai saat ini, masih banyak persoalan mati suri yang diperdebatkan tanpa ada dasar yang kuat. Karenanya, melalui buku ini, penulis mencoba untuk mengungkapkan peristiwa mati suri berdasar pada perspektif medis dan agama. Dengan demikian, diharapkan tidak akan ada pengaburan atas pengertian mati suri.

Buku ini juga dikuatkan dengan cerita tentang pengalaman orang-orang yang pernah mengalami mati suri dan tinjauannya dari berbagai bidang sehingga akan memperluas pemikiran bahwa mati suri tak hanya sekadar pengalaman supernatural saja.

Mungkin, Anda pernah mengalami tanda-tanda mati suri dan merasakan perubahan besar dalam hidup Anda, tapi Anda tidak menyadarinya. Buku ini, membantu Anda memahami pengalaman-pengalaman spiritual Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar