Rabu, 19 September 2012

Buku Pintar Mengenal Budaya Nusantara

Penyusun: Irham Sya’roni dan Ulfah Nurhidayah
Penerbit: Idea World Kidz
Jumlah Halaman: ii + 70

Wow, negara kita tercinta memang luar biasa. Keindahan alam dan keanekaragaman budaya Indonesia begitu terkenal hingga mancanegara. Tidak heran bila banyak sekali turis asing yang berkunjung ke negeri ini demi menikmati keunggulan dan keunikan Indonesia. Sungguh, negara kita memang tidak ada duanya!

Sebagai generasi penerus bangsa, adik-adik perlu mengenal keragaman budaya Indonesia agar kecintaan kalian terhadap negeri sendiri tetap terjaga. Nah, buku ini bisa menjadi sarana terbaik untuk mewujudkan itu semua. Di dalamnya berisi pengetahuan tentang provinsi-provinsi yang ada di Indonesia, seperti ibu kota, luas wilayah, semboyan, alat musik tradisional, rumah adat, dan sebagainya.

Tidak lupa juga disertakan informasi menarik yang bisa menambah pengetahuan kalian akan kekayaan bangsa kita. Supaya tidak membosankan, buku ini dilengkapi pula dengan keterangan gambar atau ilustrasi yang menarik juga jenaka. Wow, pokoknya komplet!

Adik-adik sudah tidak sabar untuk mengetahui kekayaan dan keanekaragaman Indonesia? Tidak perlu menunggu lama, yuk segera baca buku ini! Selamat membaca, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar