Minggu, 16 September 2012

Panduan Pranikah for Muslimah

Penulis: Yustisianisa
Penerbit: Citra Risalah
Tahun Terbit: 2010
Jumlah Halaman: 148 halaman
ISBN: 9789793752556
Kategori: Agama, Wanita

* Bagaimana Memilih Pasangan Hidup?
* Peran Orangtua dalam Memilih Jodoh?
* Yang Menjadi Perhatian dalam Memilih Jodoh
* Sebelum Menentukan Pilihan, Bagaimana Harus Bersikap?
* Strategi Menata Kecerdasan Emosi
* Menyiapkan Psikis & Kesucian Diri
* Pernak-Pernik Pernikahan
* Percikan Cinta Hikmah

Pernikahan, sebuah kata yang bagi Muslimah lajang mungkin menyeruak kesan sakral, sarat kebahagiaan, dan mengasyikan sehingga kehadirannya sangat diidam-idamkah. Tetapi, di sisi lain, pernikahan juga dikesankan "menakutkan" karena konsekuensi tanggung jawab yang harus dipikul tidaklah ringan.

Dua kutub perasaan ini tentu membuat hati binggung dan bimbang. Hmmm..., lantas bagaimana menyikapinya? Buku inilah yang akan menuntun para Muslimah lajang menuju indahnya pernikahan. Mulai dari menyikapi masa lajang sampai apa saja yang harus disiapkan sebagai bekal pernikahan. Termasuk juga, bagaimana cara memantapkan hati dalam menentukan pilihan.

Ya, persiapan adalah hal penting agar negeri pernikahan yang akan dimasuki nantinya benar-benar indah dan penuh berkah. Ibarat dua orang pelajar yang akan menghadapi ujian sekolah. Pelajar pertama mempersiapkan diri dengan serius sejak jauh hari, sementara pelajar kedua tampak santai-santai saja. Anda pasti sudah dapat menebak mana nilai ujian mereka yang lebih baik, bukan?

Jadi, untuk apa harus ragu, bimbang, apalagi takut menuju negeri pernikahan? Ayo, kita persiapkan sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar