Senin, 17 September 2012

Aneka Keterampilan dari Barang Bekas

Penulis: Fanayun
Penerbit: Idea World Kidz
Terbit Terbit: 2012
ISBN: 6028528595

Adik-adik, coba perhatikan lingkungan sekitar rumah kalian. Dapatkah kalian menemukan dedaunan, ranting kering, botol plastik, kardus, kain, kaleng, majalah, koran, atau plastik kresek yang sudah tidak terpakai? Nah, kalau iya, jangan buru-buru membuang itu semua, ya! Walaupun terkesan tidak berguna, barang-barang bekas itu bisa disulap menjadi aneka kreasi yang unik dan bermanfaat. Tidak percaya? Yuk, kita buktikan dengan membaca buku ini!
Buku ini akan menuntun adik-adik dalam membuat aneka ketrampilan dengan memanfaatkan benda alam dan barang bekas yang mudah ditemukan di lingkungan sekitar. Kalian bisa membuat manik-manik dari biji-bijian, bingkai cantik dari daun, wadah pensil dari ranting kering, perahu super dari botol plastik, celengan rahasia dari karton, dompet koin dari kain, kapal perang dari kaleng, dan masih banyak lagi. Dengan mempraktikan isi buku ini, kreativitas dan ketrampilan adik-adik bisa lebih berkembang, dan kalian juga dapat mempunyai kreasi unik hasil karya sendiri. Wow, pokoknya asyik!

Bagaimana adik-adik, sudah siap untuk membuat beragam benda unik dari barang-barang bekas? Kalau iya, yuk segera baca buku ini! Selamat berkreasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar