Kamis, 13 September 2012

Al-Fatihah


Penulis: Muhaimin Al-Qudsi
Ukuran: 13 X 20,5 cm
Tebal: 144 hlm
Penerbit: Citra Risalah
ISBN: 978-979-3752-64-8

Tidak diragukan, surah Al-Fatihah menempati posisi yang tinggi dalam kehidupan umat Islam. Surah yang terdiri dari tujuh ayat ini betul-betul menjadi "ibunya" Al-Qur'an. Surah ini juga menjadi rangkaian ayat-ayat yang paling sering dilantunkan oleh Muslim beriman, sedikitnya 17 kali dalam sehari semalam. Dengan sering dibacanya surah tersebut, makna Al-Fatihah tentu semakin menghujam kuat di kalbu kaum Muslimin.

Nah, dari sinilah muncul pertanyaan, "Apa sebetulnya makna di balik keistimewaan ayat demi ayat dalam surah Al-Fatihah sehingga Allah swt menjadikannya induk Al-Qur'an (Ummul Qur'an)? Lalu, bagaimana pula kita mengubah hidup ini menjadi lebih baik dan bermakna dengan keajaiban surah tersebut?" Dengan bahasa yang lugas namun bernas, buku ini akan menjawabnya.

Selain menuntun Anda menuju kebahagiaan sejati di dunia dan akhirat, buku ini juga menyingkap rahasia kekuatan Al-Fatihah sebagai solusi dari beragam masalah kehidupan. Dari masalah keuangan, rumah tangga, karier, hingga kesehatan fisik maupun mental.

Jika Anda merasa bacaan Al-Fatihah Anda selama ini belum berpengaruh positif bagi kehidupan, segera selami kandungan buku ini, Insya Allah hidup Anda akan bersinar dan semakin baik.

1 komentar:

  1. Al Fatihah sangat penting dalam kehidupan kita, karena banyak hal yang bersangkut paut dengan al fatihah...
    Support untu buku ini.., sukses mas

    BalasHapus