Selasa, 18 September 2012

Bongkar Habis 99 Isi Otak Cowok

Penulis: Fanayun
Penerbit: Citra Media
Tahun Terbit: 2010
Jumlah Halaman: 144 halaman
ISBN: 9789792618266


Setiap orang memiliki bahasa tubuh. “Sayangnya”, bahasa tubuh itu tak bisa berbohong. Setiap orang bahkan lebih banyak menyampaikan kejujuran dalam bahasa nonverbal alias bahasa tubuh. Bahkan, bahasa tubuh tersebut bisa ‘dibaca’ oleh orang-orang yang mumpuni sehingga mereka dapat mengetahui apa yang dipikirkan orang lain hanya dengan melihatnya saja. Sungguh sangat menarik, bukan?

Bagi kebanyakan cewek, mengulik dunia cowok tentu merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan. Kemungkinan besar hal ini dikarenakan adanya dunia yang berbeda dan keinginan untuk memahami dunia itu dengan lebih jauh. Hal itu sering membuat cewek mau melakukan apa pun agar bisa mengetahui dunia cowok. Misalnya, dengan membaca buku, menonton film, atau berteman dengan banyak cowok. Bahkan, ada pula yang lebih ekstrem dengan cara gonta-ganti pasangan (baca: pacaran). Mereka memberikan pembelaan bahwa hal ini dilakukan karena keinginan untuk mengenal dunia cowok lebih jauh lagi.

Cara tersebut sebenarnya tak salah, tetapi tidak dapat dibenarkan juga. Hal yang terpenting di sini adalah, bagaimana seorang cewek bisa mengetahui dunia cowok. Nah, salah satu cara yang bisa ditempuh untuk mencapai hal itu adalah dengan mengetahui sinyal-sinyal apa yang ditunjukkan oleh bahasa tubuh cowok. Dan di buku ini, akan ada 101 bahasa tubuh cowok yang bisa kita amati dan pelajari, untuk kemudian dipraktikkan. Tak hanya pada pacar, sahabat, ataupun teman, sebab bisa juga dipraktikkan dalam menghadapi relasi di dunia kerja dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar