Senin, 17 September 2012

Cerita Teladan yang Menakjubkan dalam Al-Qur’an

Penulis: Irham Sya'roni dan Ulfa Nurhidayah
Penerbit: Idea World Kidz
Tahun Terbit: 2008
Jumlah Halaman: 196 halaman
ISBN: 9791800634

Adik-adik, mari kita membaca Al-Qur’an! Adik-adik akan semakin dekat dengan Allah, merasakan ketenangan, mendapat kebahagiaan, dan kelak di surga akan bersanding dengan nabi agung Muhammad saw.

Mari kita baca Al-Qur’an sekarang juga! Niscaya adik-adik akan disayang siapa saja, bahkan Allah swt pun akan menyayangi adik-adik dengan kasih sayang yang Mahasempurna.

Nah, jika adik-adik rajin membaca Al-Qur’an, pasti akan menemukan banyak kisah teladan yang menyenangkan dan meneguhkan iman. Di antaranya adalah kisah para nabi, kisah tujuh pemuda penghuni gua (Ashhabul Kahfi), kisah burung Hud-Hud, pahlawan kecil Dawud, keangkuhan Qarun, dinding besi makhluk aneh, bayi yang dapat bicara, hikayat dua wanita penggembala, dan masih banyak lagi kisah-kisah lainnya. Semuanya akan diceritakan dalam buku ini.

Miliki buku ini! Insya Allah adik-adik akan senang membacanya karena di dalam buku ini juga terdapat permainan-permainan yang mendidik, menarik, dan menyenangkan. Selamat membaca!

- Disusun dengan rujukan AI-Qur'an.
- Ditulis dengan gaya bahasa yang lugas dan menarik, sesuai dengan selera anak.
- Membawa pesan moral untuk mendidik anak agar berakhlak mulia; meneladani keimanan, keshalehan, keberanian, kejujuran para suri teladan Islami.
- Dilengkapi dengan ilustrasi yang indah, informatif, dan komunikatif
- Disisipi permainan-permainan untuk relaksasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar