Selasa, 18 September 2012

Sapu Bersih Semua Penyakit dengan Ramuan Tradisional

Penerbit      :  Citra Media
Pengarang  :  Teguh M Khoirul & Arifah Fa.
Halaman      :  182 hal.
ISBN              :  979-26-1781-7


Beberapa jenis tanaman tradisional ternyata menyimpan banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh, baik untuk kesehatan dan juga kesembuhan penyakit. Tanaman seperti inilah yang kemudian masyhur dikenal sebagai tanaman herbal.

Beberapa uji pengobatan dengan tanaman herbal menunjukkan hasil yang sangat memuaskan. Tidak hanya penyakit-penyakit ringan yang tersembuhkan, penyakit kronis dan menahun pun bisa tertangani. Sebagai bukti kemujaraban tanaman tradisional ini, Jawa Pos edisi 24 November 2009 melaporkan bahwa dewasa ini ramuan tradisional semakin banyak dipilih dan diminati masyarakat sebagai salah satu media penyembuhan beragam penyakit.

Hal itu dapat terlihat pada selalu meningkatnya jumlah pasien pada sebuah rumah sakit yang memiliki bagian khusus Poli Obat Tradisional Indonesia.

Buku ini menawarkan alternatif pengobatan herbal tersebut dengan berbagai penyakit. Ramuan-ramuan di dalam buku ini juga sangat aman dikonsumsi karena sudah dipraktikkan secara langsung oleh para ahli herbal maupun dokter yang juga mempelajari ramuan herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar