Senin, 17 September 2012

Sejarah Hidup Nabi Muhammad

Penulis: Irham Sya’roni & Ulfah eNha
Penerbit: Idea World Kidz
Tahun Terbit:
Jumlah Halaman: 170 halaman 

"Nabi Muhammad idolaku…!” teriak seorang bocah dari halaman sebuah surau kecil. Benarkah dia mengidolakan Nabi Muhammad saw? Yup, ternyata dia memang mengidolakan Nabi Muhammad saw.

Apa buktinya? Buktinya dia selalu meneladani akhlak Nabi Muhammad saw: rajin shalat, rajin mengaji, berbakti kepada kedua orangtua, suka bersedekah, tidak sombong, dan lain-lain. Dia juga paham betul sejarah hidup Nabi sejak lahir hingga beliau meninggal. Subhanallah, dia benar-benar mengidolakan Nabi Muhammad!

Adik-adik juga ingin seperti dia? Harus, dong! Caranya, jadikan Nabi Muhammad saw sebagai satu-satunya idola sejati! Hanya beliau yang layak kita tiru dalam setiap perbuatan dan perkataan.

Nah, buku inilah yang akan membimbing adik-adik agar semakin dekat dengan Rasulullah saw. Buku ini berisi kisah hidup beliau dari A-Z. Buku ini juga menyuguhkan pelajaran-pelajaran penuh hikmah dari Rasulullah saw sehingga adik-adik benar-benar bisa menjadi generasi yang shalih dan shalihah.

Adik-adik pasti akan senang membaca buku ini, karena dilengkapi dengan permainan-permainan yang mendidik, menarik, dan menyenangkan. Pokoknya… asyik banget, deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar