Senin, 17 September 2012

Belajar Rukun Iman

Penulis: F. Arifah & Yustisianisa
Penerbit: Idea World Kidz
Jumlah Halaman: 96 halaman
Tahun Terbit: 2011
ISBN: 9786028528542

Selama ini adik-adik tentu sering mendengar istilah rukun iman. Ya, rukun iman memang merupakan bagian penting di dalam Islam sehingga sering dibicarakan di berbagai kesempatan. Tapi, apakah adik-adik sudah benar-benar paham dengan keseluruhan rukun iman itu? Kalau belum, berarti kalian perlu membaca buku ini, lho!

Apa saja yang akan adik-adik temukan di dalam buku ini? Banyak! Kalian akan diajak untuk memahami pengertian iman, dan kemudian diberikan penjelasan mendalam tentang keenam rukun iman. Nah, semua materi itu dibahas satu per satu hingga tuntas dan disampaikan dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti.

Supaya tidak membosankan, buku ini dilengkapi pula dengan mutiara kisah yang sungguh menarik untuk diikuti serta mengandung pesan-pesan bijak dan mulia. Oh iya, buku ini juga disertai dengan gambar-gambar yang jenaka dan penuh warna, lho! Wow, pokoknya asyik!

Setelah membaca buku ini, diharapkan adik-adik akan semakin paham dengan rukun iman sehingga bisa lebih menghayati untuk kemudian mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Bila demikian, insya Allah adik-adik akan semakin disayang oleh orangtua, saudara, teman-teman, dan tentu saja Allah swt. Amin. Selamat membaca, adik-adik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar