Rabu, 24 Oktober 2012

Pantaskan Diriku Untuknya

sumber gambar
Duhai Rabbi,
Aku jatuh cinta pada ciptaan-Mu
Aku jatuh cinta pada sifat-sifat-Mu yang ada padanya
Aku jatuh cinta pada ilmu-Mu yang diwarisinya

Jika Kau izinkan, biarkan dia menjadi pendampingku
Jika Kau ridhai, biarkan ia menjadi imam dan qawwamku
Ku mohon izin-Mu tuk bertemu dengan yang sepertinya
Ku mohon ridha-Mu tuk didekatkan dengan yang menyerupai kebaikannya
Karena bukan fisiknya yang kusuka
Sehingga walaupun bukan dia
Namun seseorang yang terbaik bagiku lebih darinya
Aku rela

Aku sadar, Kau-lah yang lebih tahu segalanya
Apa yang terbaik bagi diriku dan dirinya
Namun aku masih terus berharap
dan Tawakal pada-Mu Maha Pemberi Cinta
Ampuni dan sayangilah hamba

Duhai Rabbi,
Halalkan segera cinta yang alfa
dan pantaskan diriku untuknya


Kontributor: Widia Aslima
tulisan dipublikasikan juga di www.kotasantri.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar