Rabu, 08 Agustus 2012

Berdoa dengan Asmaul Husna


Doa mengandung arti pengharapan dan permintaan seorang hamba kepada Tuhannya. Doa juga merupakan wujud penghambaan diri dan pengakuan akan kelemahan seorang hamba di hadapan Tuhannya.

Semua orang tentu tidak ingin doanya mardud alias ditolak oleh Allah. Tetapi, bagaimana agar doa yang kita lanutunkan tidak ditolak oleh-Nya? Ada beberapa syarat yang harus kita lakukan. Salah satunya adalah dengan “teknik rayuan”, yakni dengan cara menyebut dan memuji nama-nama indah-Nya (Asmaul Husna).

“Teknik Rayuan” ini telah dijabarkan oleh Allah melalui firman-Nya, “Hanya milik Allah Asmaul husna. Karena itu, berdoalah kepada-Nya dengan menggunakan Asmaul Husna itu.”(Q.s. Al-A’raf [7]: 180)

Dalam buku ini, Anda tidak hanya disuguhi pengetahuan tentang doa, syarat-syarat berdoa, cara-cara berdoa, dan contoh-contoh doa seperti pada umumnya. Tetapi, di dalamnya diperkaya juga dengan faedah, manfaat, dan rahasia kedahsyatan berdoa dengan Asmaul Husna. Semoga buku ini dapat menjadi media untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah swt.. Amin.

Judul :   
Berdoa dengan Asmaul Husna: Cara Ampuh Membuka Pintu Kemakbulan Doa
Penulis :   
Irham Sya’roni
Harga : 
Rp 20.000
Penerbit :   
Citra Risalah, Yogyakarta
Edisi :   
Soft Cover
ISBN-13 :   
9789793752433
Tgl Penerbitan :   
2010-02-19


Karya KomTE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar