Senin, 02 Juli 2012

Kata-Kata Bijak @kata2bijak (2)

·         Jangan pernah membuat keputusan penting pada saat Anda merasa takut, depresi, tertekan, letih, atau terlalu gembira.

·         Ketakutan akan membatasi Anda untuk melakukan berbagai hal yang sangat berarti bagi Anda.

·         Anda tidak harus ahli dalam melakukan sesuatu. Karena Anda akan membangun keahlian itu dari melakukannya.

·         Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.

·         Sebelum kita mengeluh tentang rasa dari suatu makanan, pikirkanlah tentang seseorang yang tidak punya apa pun untuk dimakan.

·         Yang terpenting dalam kehidupan bukanlah kemenangan, tapi bagaimana bertanding dengan baik.

·         kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tetapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

·         Mulailah dengan suatu hal yang baik, niat yang baik, maka Tuhan pun akan memberikan yang terbaik hingga jalan hidup menjadi baik.

·         Hidup ini benar-benar Indah .. Jika kita selalu mensyukuri hidup ini.

·         Pemenang bukannya tak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah.

·         Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

·         Tetaplah berjuang mesti Anda tidak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan, karena sebelum pertandingan berakhir selalu ada sebuah keajaiban.

·         Seburuk apa pun situasi yang terjadi padamu Tuhan pasti memberikan rencana kepadamu, dan rencana Tuhan akan memberikan hal yang baik untukmu.

·         Hanya orang-orang sukses yang tidak pernah merasa kalah, karena mereka selalu mencoba dan berusaha agar kegagalan sebelumnya tidak terulang kembali.

·         Lebih baik dibenci tetapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tetapi menjadi orang lain.

·         Jika kita keras terhadap diri sendiri, dunia akan lunak pada kita. Jika kita lunak terhadap diri sendiri, dunia akan keras kepada kita. 

·         Jangan pernah menyanggupi untuk melakukan sesuatu hanya karena gengsi, padahal kemampuan kita tidak mencukupi. Nanti reputasi kita yang rusak.

·         Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

·         Harta kadang membuat kita lupa,tapi banyak bersyukur mampu membuat kita kaya.

·         Jangan sekali-kali kita durhaka dan mengecewakan orang tua. Berbaktilah kepada mereka maka hidup akan menjadi lebih bermakna.

·         Terkadang apa yang kita pikirkan tidak sejalan dengan apa yang kita lakukan. Mari buat keduanya berjalan beriringan.

·         Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu. Tetapi jika Anda jadi orang yang pantas untuk dicintai, dia akan mengelilingimu.

·         Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, Anda adalah yang terbaik.

·         Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.

·         Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg Anda inginkan, percayalah Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yang Anda butuhkan.

5 komentar:

  1. Pemenang bukannya tak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah.

    sangat menginspirasi

    makasih share nya bro

    http://jadikanpinter.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. kata2 bijang yg paling saya sukai "Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan."

    nice share sob,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  3. Hidup ini benar-benar Indah .. Jika kita selalu mensyukuri hidup ini

    BalasHapus
  4. Terima kasih semua (Mas Isnan, sakahayang, dan Cerita Tugu): makasih atensinya.

    BalasHapus