Selasa, 10 Juli 2012

Kata-Kata Bijak @kata2bijak (5)

·         Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum Anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.

·         Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, melainkan melampaui ego sendiri.

·         Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, justru kita selalu menyesali apa yang belum bisa kita miliki.

·         Ketika sakit, kita baru tahu bahwa sehat itu sangat penting, jauh melebihi pentingnya harta.

·         Semakin banyak kita memberi kepada orang lain tanpa mengharap balasan, semakin banyak pula berkah yang akan kita peroleh.

·         Mengertilah keadaan setiap orang sebelum Anda ingin dimengerti oleh orang lain.

·         Persahabatan bukan hanya tentang bagaimana Anda berkata Anda peduli, tetapi juga tentang bagaimana Anda menunjukkan Anda peduli.

·         Tuhan memberikan ujian berupa kegagalan dan kehilangan kepada kita untuk mengajarkan hikmah kepada kita.

·         Berani menghadapi KENYATAAN adalah cara paling efektif untuk membuang kekhawatiran.

·         Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yang Anda inginkan, karena jawaban yang Anda temukan hanyalah BERUSAHA.

·         Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.

·         Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tetapi Anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

·         Jangan sekali-kali percaya pada kasih sayang yang datang secara tiba-tiba. Karena dia dapat meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula.

·         Memaafkan adalah kelembutan hati, mendendam adalah kelemahan hati.

·         Jangan pernah berhenti berharap karena kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.

·         Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang sekali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang tapi Anda harus siap menanggapinya.

·         Jika Anda tidak suka apa yang ada di sekeliling Anda, ubahlah, setidaknya ubahlah diri Anda sendiri.

·         Apa yang Anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan atau juga kehancuran esok hari. Maka, lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

·         Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu jika tindakan tidak nyata.

·         Belajarlah mengucap syukur atas hal-hal baik di kehidupan Anda. Dan, belajarlah menjadi kuat atas hal-hal buruk di kehidupan Anda.


Gambar pinjem dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar