Kamis, 26 Juli 2012

Mati Karena Dipaksa Melayani 6 Istri


“Ada-ada saja…!” batin kami, seraya tersenyum saat membaca berita ini. Seorang pengusaha kaya raya berasal dari Nigeria dikabarkan meninggal dunia karena tak kuasa menerima paksaan untuk bercinta dari keenam istrinya. Kematian yang aneh, lucu, sekaligus mengenaskan. Uroko Onoja, demikian nama pengusaha kaya raya yang mati mengenaskan itu.

Sebagaimana diwartakan oleh media harian di Nigeria, Post Daily, seperti dikutip Mail Online, Selasa (24/7/2012), kejadiannya bermula ketika Onoja yang sedang melakukan hubungan intim dengan istri termudanya diketahui oleh kelima istrinya. Kontan kelima istri pria kaya itu pun cemburu. Saat itulah lima istrinya yang lain menuntut hak serupa dan harus dilakukan saat itu juga. Akhirnya, dengan menggunakan pisau dan tongkat, kelima istri Onoja memaksa pria malang tersebut untuk memuaskan mereka.

Setelah 'menggilir' empat istrinya, rupanya jantung Onoja tak kuat lagi. Ketika tiba giliran istri yang kelima, Uroko keok alias tumbang alias roboh tak berdaya. Onoja kehabisan napas.

"Tiba-tiba, suami saya berhenti bernapas. Mereka semua lari keluar, masih tertawa karena mereka pikir ini hanya main-main. Namun, ketika mereka melihat saya tidak bisa menyadarkannya, mereka semua lari ke hutan," kata istri termuda Onoja.

Dua dari istri Onoja ditangkap polisi. Sementara, istri Onoja lainnya tengah dalam pencarian. Mereka dikenakan tuntutan 'pemerkosaan hingga ajal'. [ ] (dari berbagai sumber)




2 komentar: