Sabtu, 30 Juni 2012

Kata-Kata Bijak @kata2bijak (1)

·        Jika Anda hanya mau bahagia ketika semua masalah Anda selesai, maka Anda tidak akan pernah bahagia.

·        Terkadang kita menemui sikap seseorang yg tidak bisa dimengerti, di situ lah kita bisa belajar untuk memahami orang lain.

·        Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia.

·        Pasangan yang luar biasa akan (1) mencari persamaan dan (2) menghormati perbedaan di antara keduanya.

·        Pelajaran terbesar dalam hidup ini adalah mengetahui bahwa orang bodoh pun kadang kala dapat melakukan yang benar.

·         Segeralah berbuat kebaikan, tapi jangan tergesa-gesa melihat hasilnya. Lakukanlah dengan konsisten.

·         Jangan putus asa! Selama kamu masih hidup, itu artinya Tuhan masih memberikanmu waktu dan kesempatan. 

·         Satu hal yang dapat kita ubah adalah satu hal yang dapat kita kontrol, dan itu adalah sikap kita.

·         Keburukan bukan untuk diperbaiki tapi dihilangkan, sedangkan kekurangan bukan untuk dihilangkan tapi untuk diperbaiki.

·         Resep sukses adalah belajar saat orang lain tidur, bekerja saat orang lain malas-malasan, dan bersiap saat orang lain bermain.

·        Janganlah mendambakan kecantikan fisik, karena itu akan pudar oleh waktu.  Kecantikan perilaku tidak akan pudar, walaupun oleh kematian.

·         Ini hidup, bukan surga. Anda tidak harus jadi sempurna.

·         Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.

·         Ambisi mendorong banyak orang menjadi salah; membuat pemikiran yang satunya terkunci di dada, pemikiran lainnya siap di lidah.

·         Jangan mengukur diri Anda dengan apa yg telah Anda capai, tapi dengan apa yang seharusnya Anda capai dengan kemampuan Anda.

·        Hal-hal sulit mendatangkan pengalaman, dan pengalaman mendatangkan kebijaksanaan.

·         Kau tidak bisa memimpikan dirimu menjadi seseorang, kau harus menempa serta membentuk dirimu seperti apa yang kau idamkan.

·         Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Sementara dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik.

·         Ada dua perkara yang tidak lepas dari dusta, yaitu: (1) Terlalu banyak berjanji, 2) Terlalu keras mencari alasan.

·         Kita tidak dapat membangun masa depan bagi generasi muda kita, tetapi kita dapat membangun generasi muda kita untuk masa depan.

·         Hal yang kamu tangisi saat ini mungkin adalah hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.

Sumber Gambar

3 komentar:

  1. Kata-kata sya sngt ska bgus buat status fb

    BalasHapus
  2. Limit Komputer @ Itu kami koleksi dari dari twitter @kata2bijak, Mas. mang keren buat status FB dll.

    BalasHapus
  3. Inyong terkesan dengan kata yang ini, Pelajaran terbesar dalam hidup ini adalah mengetahui bahwa orang bodoh pun kadang kala dapat melakukan yang benar.

    BalasHapus